Pererat Silaturahmi, Pemdes Baregbeg Kembali Selenggarakan Tarawih Keliling

BAREGBEG - Pemerintah Desa Baregbeg kembali menyelenggarakan program Tarawih Keliling (Tarling) selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah. 

Kepala Desa Baregbeg, H. OWOY, S.IP beserta dengan jajaran perangkat desa, lembaga pemerintahan desa BPD, LPM, MUI, UPZ dan Karang Taruna Desa, melaksanakan Tarling tingkat Desa Baregbeg di Masjid Mujahidin Dusun Ciwahangan RW 008, Kamis (21/3/2024). 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Baregbeg menyampaikan bahwa Pemdes tahun ini kembali menyelenggarakan Tarawih Keliling dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, serta mempererat silaturahmi antara alim ulama, umaro, dan masyarakat. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat dan masjid-masjid untuk aktif dan memperbanyak kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadhan. 

 

"Mari bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan mengisinya dengan berbagai kegiatan yang positif dan produktif. Memperbanyak amal ibadah, meningkatkan kepedulian sosial, memperbanyak sedekah, mempererat silaturahmi, ungkap OWOY.

 

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala Desa Baregbeg sekaligus menyampaikan santunan sembako untuk Lansia dan anak yatim yang dititipkan melalui Ketua RT yang hadir dalam Tarawih Keliling di Masjid Mujahidin.

Share Berita